Jumat, 26 September 2014

Puisi



Untuk mu Sahabat

            Sahabat....
            Kau adalah sahabat sejati
            yang mau menerima aku apa adanya
            Yang tulus mau berteman dengan ku
            Yang mau mendengarkan cerita-ceritaKu
Tentang suka duka ku
            Sahabat ....
            Kau yang mau meluruskan jalan ku
            Kala kau tahu jalan yang kutempuh mulai menyimpang
            Dan kau berikan aku nasihat-nasihat mu
            Yang kadang kala kau, aku acuhkan
Sahabat....
Kini kau telah pergi ketanah seberang
Pergi untuk meneruskan cita-cita Mu
Dan kini tinggal aku seorang diri disini
Tiada teman berbagai cerita suka
Dan teman yang menghiburku kala duka
            Sahabat .....
            Aku merindukan dirimu
            Merindukan nasihat-nasihat Mu
            Cerita-cerita Mu
            Merindukan tawa candamu
            Dan aku juga merindukan pertemuan kita kembali
            Tapi,,,
            Mungkinkah ini terjadi SOBAT ???
           

1 komentar: